MASIGNCLEAN103

7 Gambar Cantik Tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan

iklan banner
Tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan.... begitu kira-kira yang sering kita ucapkan saat menyambut bulan agung yang penuh berkah. Bulan terbaik yang kedatangannya selalu ditunggu-tunggu kaum muslimin di manapun mereka berada. Bulan yang selalu manis lantaran keutamaan ibadah yang ada di dalamnya.
Baca : Nama-nama Olahraga dalam Bahasa Arab dan terjemahnya

Tulisan atau ucapan Marhaban Yaa Ramadhan sendiri merupan ucapan yang berasal dari bahasa Arab yang jika kita terjemahkan kurang lebih artinya; Selamat Datang Wahai Bulan Ramadhan. Dan jika kita tuliskan dengan bahasa Arab, tulisan Marhaban Ya Ramadhan adalah seperti berikut:

مرحبا يا رمضان

Namun tulisan di atas tampaknya biasa saja. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan Arabiyana tampilkan beberapa gambar tulisan Marhaban Ya Ramadhan yang sangat indah. Gambar-gambar ini sangat cocok untuk dikirim-kirimkan melalui FB, WA, BBM atau untuk foto profil Facebook juga bisa. Silahkan simak:


1. Marhaban Yaa Ramadhan, Allohummaktub Lanaa Shiyaama Romadhan Kaamilan | Selamat datang Ramadhan, Yaa Alloh takdirkan kami dapat puasa Ramadhan penuh.

tulisan arab marhaban ya ramadhan


2. Romadhon Kariem, Marhaban Yaa Romadhon | Bulan Romadhon Yang Mulia, Selamat datang duhai Ramadhan


3. Marhaban Yaa Syahro Romadhon | Welcome Ramadhan

4. Marhaban Bi Romadhon, Syahrut Taubah War Ridwan | Selamat datang Ramadhan, Bulan penuh ampunan dan keridoan


5. Marhaban Romadhon


6.Ahlan Romadhon | Selamat datang Ramadhan

7. Ahlan Wa Sahlan Yaa Romadhon Syahrul Birr Wal Ihsan | Selamat datang Ramadhan, Bulan kebaikan dan kebajikan

Jangan Lewatkan : 20 Top Arabic Web Directory Yang Mempermudah Kita Mencari Website Berbahasa Arab

Nah demikianlah  7 Gambar Cantik Tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan yang bisa Arabiyana kumpulkan dan pamerkan untuk para pembaca semua.  Keren bukan .!!!

Share This :